-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEHATWEB.COM | Informasi Kesehatan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Tim Kesehatan Lapangan TMMD Kodim Pemalang Datangi Warga Yang Sakit

    SEHATWEB.com
    Rabu, 09 Oktober 2024, 16:53 WIB Last Updated 2024-10-09T09:54:47Z

    SEHATWEB.ID | PEMALANG — Tim Kesehatan Lapangan (Keslap) Satgas TMMD ke-122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang tidak hanya melayani anggota Satgas yang bertugas saja, namun juga memberikan layanan kesehatan kepada warga 24 jam.
     
    Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Tim Keslap Satgas TMMD Serda Suranto di malam hari mendatangi warga yang sakit mual, pusing dan batuk Ibu Ambarwati (26) di desa Tambi, kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang, Selasa malam (8/10/2024).
     
    Anggota Tim Keslap Satgas TMMD Serda Suranto menyampaikan pengobatan gratis oleh Tim Keslap Satgas TMMD kepada anggota Satgas dan warga  selama pelaksanaan TMMD buka 24 jam, kepada warga yang sakit dan tidak dapat datang ke Posko Kesehatan akan didatangi ke rumah.
     
    "Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan yang dilakukan tersebut atas dasar kepedulian terhadap sesama dan rasa kekeluargaan yang terjalin antara personel Satgas TMMD dengan warga masyarakat," katanya.
     
    Tidak hanya itu tim kesehatan Satgas TMMD juga tidak hanya sekadar melayani pemeriksaan kesehatan saja, namun juga tim kesehatan memberikan edukasi tentang pentingnya pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.(rl/Himawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    INFO SEHAT

    +