-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEHATWEB.COM | Informasi Kesehatan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    PKN: Warga Antusias Manfaatkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Tim Pemenangan RIDO

    SEHATWEB.com
    Kamis, 17 Oktober 2024, 22:57 WIB Last Updated 2024-10-17T15:57:32Z

    SEHATWEB.COM | JAKARTA — Warga Cempaka Warna, Jakarta Pusat berbondong bondong manfaatkan bakti sosial penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) bersama Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara, pada Kamis, 17/10. 

    Warga Antusias Manfaatkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Tim Pemenangan RIDO 


    Ratusan warga yang tinggal di Cempaka Warna, Jakarta Pusat berbondong-bondong menghadiri bakti sosial penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gratis. 

    Acara ini diselenggarakan oleh tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) bersama Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara.

    Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Tim Pemenangan RIDO bersama PKN Pimcab Jakarta untuk terus hadir di tengah masyarakat dan memberikan layanan kesehatan yang dibutuhkan.

    Hadir langsung bang Reza dan bang Mulyana sebagai wakil ketua bidang organisasi pimpinan Daerah partai kebangkitan Nusantara. 

    Reza mengaku senang bisa bertemu masyarakat dan mengatakan bahwa RIDO bersama PKN Pimcab DKI Jakarta berkomitmen untuk berada di garis depan dalam melayani masyarakat.

    "Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari bagian pelayanan kesehatan Tim Pemenangan RIDO bersama PKN Pimcab Jakarta terhadap masyarakat di lingkungan Cempaka Putih, Jakarta Pusat," kata Reza, Kamis (17/10/2024).

    Reza menambahkan bahwa program-program kesehatan yang diselenggarakan oleh tim pemenangan RIDO bersama PKN Pimcab Jakarta merupakan bukti nyata komitmen RIDO dalam melayani masyarakat.

    “Penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gratis ini akan selalu ada. Intinya adalah melayani masyarakat, karena RIDO bersama PKN Pimcab DKI Jakarta berdiri untuk melayani masyarakat,” tambahnya.(nstr)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    INFO SEHAT

    +