-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEHATWEB.COM | Informasi Kesehatan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    She Model Cilik Asal Madiun Ini Ternyata Ingin Jadi Paramedis

    SEHATWEB.com
    Sabtu, 28 September 2024, 19:43 WIB Last Updated 2024-09-28T12:43:44Z

    SEHATWEB.COM | MADIUN — Shefreiya, gadis cilik kelahiran 2017 silam ini memiliki banyak prestasi pada dunia modeling, meskipun baru beberapa bulan aktif di dunia modeling. 

    Ia memulai karier di usia dini membuatnya happy, apalagi sekarang banyak desainer yang langsung menawarkan bisa kerjasama dengan Shefreiya. 

    Karena masih banyak kegiatan selain les modelling she juga di sibukkan dengan les mata pelajaran. Jadi shefreiya banyak menolak kegiatan yang keluar kota untuk saat ini. 

    Shefreiya saat ini aktif mengikuti berbagai event modeling di kota-kota besar di Jawa Timur bersama agency Etnika Kids Model Management Binaan Om Jody.

    Selain menjadi model cilik, Shefreiya juga bercita-cita tidak jauh dari mamanya yaitu Tenaga Kesehatan lhoo, wah keren ya.  

    Melalui akun Instagram pribadinya @shefreiya, She sapaan gadis kelahiran Madiun ini menyampaikan perasaannya, "Aku seneng banget pokoknya kalau nanti bisa mewujudkan mimpi aku dari kecil. Aku mau jadi Dokter Anak", makanya hari ini aku lagi fokus belajar karena sebentar lagi aku UTS cetus She. 

    "Disamping itu aku juga masih aktif berlatih fashion. Doain ya teman teman semoga aku bisa jadi dokter dan banyak prestasi di modeling," ujar She.

    Selain berprestasi di dunia modelling, she juga memiliki prestasi di bidang pendidikan dan telah meraih juara di tingkat sekolah. 

    "Shefreiya emang anaknya terbilang aktif, dan saya support apapun bakatnya,” kata ibunda Shefreiya, Niken.(red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    INFO SEHAT

    +