-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEHATWEB.COM | Informasi Kesehatan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bupati Pemalang Salurkan Bantuan 10 Unit Mobil Ambulance Gratis Ke Puskesmas

    SEHATWEB.com
    Jumat, 20 September 2024, 20:13 WIB Last Updated 2024-09-20T13:13:57Z
     

    SEHATWEB.COM | PEMALANG — Dalam upaya membantu sarana prasarana  Kesehatan di Puskesmas,  Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang melalui Bupati  Pemalang Mansur Hidayat, menyalurkan bantuan  10 unit Mobil Ambulance kepada 10  Pukesmas  disebelah Timur Pendopo Kabupaten Pemalang, pada Kamis 19 September 2024.

    Bantuan tersebut diserahkan kepada 10 Kepala Puskesmas, satu diantaranya, Kepala Puskesmas Mojo dan  Kepala Puskesmas Randudongkal.

    Bupati Mansur Hidayat mengatakan,  adanya bantuan mobil tersebut diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan harus siap siaga selama 24 jam bilamana masyarakat membutuhkan.

    Mansur berpesan, mobilnya harus selalu dirawat, harus ada orang yang bertanggung jawab, jangan sampai tidak ada BBM nya, pastikan selalu siaga, mobil itu harus termanfaatkan dengan baik.

    "Tugas kita melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya apa lagi panjenengan semua ujung tombak di kecamatannya masing-masing," pesannya.

    Mansur berharap mobil ready,  mesin ok, BBM ada, perlengkapannya ada sehingga masyarakat bisa menikmati, bisa memakai dengan tepat, kedepannya tingkatkan pelayanan di masyarakat terkait kesehatan khususnya di Puskesmas. (Rudi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    INFO SEHAT

    +