-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEHATWEB.COM | Informasi Kesehatan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Malaysia Healthcare Travel Council Luncurkan EMH Stories

    SEHATWEB.com
    Kamis, 01 Agustus 2024, 18:39 WIB Last Updated 2024-08-01T11:39:59Z


    SEHATWEB.COM | JAKARTA — Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) dengan bangga mengumumkan pemutaran perdana EMH Stories, produksi video seri terbatas yang menampilkan pengalaman luar biasa perjalanan perawatan kesehatan para profesional perawatan kesehatan, pasien, dan terobosan teknologi dalam ekosistem perjalanan perawatan kesehatan Malaysia.

    Experience Malaysia Healthcare (EMH) Stories dirancang untuk memberikan pandangan yang intim dan inspiratif ke dalam kisah-kisah yang beragam dan berdampak dalam ekosistem perjalanan perawatan kesehatan Malaysia. Seri ini bertujuan untuk menunjukkan keahlian dan spesialisasi dalam sistem perawatan kesehatan Malaysia, membangun reputasi dan kredibilitas layanan perawatan kesehatan Malaysia, dan meningkatkan kesadaran dan visibilitas merek Malaysia Healthcare Travel Council.

    Seri EMH menampilkan dedikasi dan keahlian para profesional medis di Malaysia, merayakan komitmen mereka terhadap perawatan pasien, penelitian, dan manajemen perawatan kesehatan. Dengan menampilkan wajah sistem perawatan kesehatan Malaysia, serial ini menyoroti pencapaian mereka, menginspirasi calon profesional perawatan kesehatan, dan mengeksplorasi tantangan serta inovasi dalam industri ini. Serial ini juga menampilkan kisah sukses yang menggarisbawahi dampak positif dan kekuatan transformatif perawatan kesehatan di Malaysia.

    Selain itu, serial ini akan menyoroti kisah sukses perawatan pasien, yang menggambarkan dampak layanan perawatan kesehatan Malaysia yang mengubah hidup. Dari mengatasi penyakit yang mengancam jiwa hingga mendapatkan kembali kualitas hidup, kisah-kisah ini mengungkap dedikasi, kasih sayang, dan perawatan canggih yang diberikan oleh para profesional perawatan kesehatan Malaysia. Pemirsa akan mendengar langsung bagaimana pasien diberi kesempatan kedua dalam hidup, yang menekankan efek transformatif dari sistem perawatan kesehatan Malaysia.

    Dalam episode perdana, EMH Stories memperkenalkan Dr. Maiza binti Tusimin, Konsultan Dokter Kandungan, Ginekolog, dan Spesialis Kedokteran Reproduksi di Prince Court Medical Centre. Dengan 23 tahun pengabdiannya kepada masyarakat.

    Karier Dr. Maiza telah ditandai dengan komitmen teguh terhadap kesehatan wanita, khususnya dalam bidang kebidanan dan ginekologi selama lebih dari 13 tahun. Pemirsa akan menyelami rutinitas harian Dr. Maiza, di mana ia menekankan peran penting kerja sama tim dalam memastikan keselamatan dan kesejahteraan pasien. Merenungkan tantangan awalnya, termasuk kehilangan pasien penting yang hampir menggagalkan kariernya, Dr. Maiza berbagi wawasan tentang ketahanan yang dibutuhkan dalam profesinya.

    Dalam episode mendatang, EMH Stories menyoroti Dr. Haris Abdul Rahman, seorang Ahli Hematologi terkemuka di Subang Jaya Medical Centre. Pemirsa akan dibawa melalui pengalaman sehari-harinya dalam hematologi, bidang dinamis tempat kemajuan baru muncul setiap 2-3 tahun, yang secara signifikan meningkatkan kecanggihan pengobatan. 
    Dr. Haris telah berperan penting dalam mengubah prognosis leukemia myeloid kronis dari prospek yang mengerikan menjadi harapan melalui kemajuan terobosan dalam pengobatan. Ia juga akan berbagi momen-momen yang berkesan, termasuk kisah-kisah pasien yang menentang prognosis awal dan berkembang dengan perawatan inovatif. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    INFO SEHAT

    +