-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEHATWEB.COM | Informasi Kesehatan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Hari Ini, AfGH Menerbitkan Stocktake Review

    SEHATWEB.com
    Selasa, 11 Juni 2024, 14:12 WIB Last Updated 2024-06-11T07:12:51Z

    SEHAT WEB ■ Unlimit Health bangga menjadi anggota Action for Global Health (AfGH), sebuah jaringan berpengaruh yang terdiri dari lebih dari 50 organisasi yang berupaya mewujudkan dunia di mana kesetaraan kesehatan tercapai dan setiap orang memiliki akses terhadap layanan kesehatan berkualitas yang mereka perlukan tanpa harus mengalami kesulitan keuangan.

    Dengan memanfaatkan keahlian dan kekuatan para anggota dan mitranya, termasuk orang-orang yang pernah mengalami kesenjangan kesehatan secara global dan organisasi masyarakat sipil yang berbasis di negara-negara berpenghasilan rendah dan menengah, AfGH berupaya untuk mengamankan tindakan politik dan komitmen di Inggris untuk meningkatkan kesetaraan kesehatan secara global. 

    Hari ini, AfGH menerbitkan Stocktake Review. Laporan ini, yang dibuat dengan dukungan anggotanya dan Bill and Melinda Gates Foundation, memberikan penilaian dan serangkaian rekomendasi mengenai peran Inggris dalam kesehatan global.

    Berkaca pada laporan tersebut, Wendy Harrison, CEO Unlimit Health berkata,

    “Meskipun Pemerintah Inggris telah lama berkomitmen terhadap kesehatan global, komitmen ini harus didukung melalui rencana implementasi dan alokasi keuangan, untuk mencapai hasil yang sehat bagi semua orang. Pemotongan bantuan luar negeri Inggris baru-baru ini telah memberikan dampak negatif terhadap masyarakat yang terkena dampak penyakit tropis yang terabaikan dan kesenjangan kesehatan lainnya, serta menghambat upaya untuk memperkuat sistem kesehatan. 

    Sebagai anggota Action for Global Health, kami menyerukan kepada Pemerintah Inggris untuk mempertahankan peran terdepan mereka di dunia dalam memberikan janji jangka panjang yang berani terhadap tujuan-tujuan utama kesehatan global dan kemitraan, meningkatkan upaya untuk membangun sistem kesehatan yang tangguh, inklusif, dan kuat.”

    Tinjauan ini memberikan gambaran tentang komitmen politik, keuangan, dan program Pemerintah Inggris saat ini terhadap kesehatan global, serta meninjau kemajuan terhadap rekomendasi yang dibuat dalam Tinjauan Inventarisasi sebelumnya. Anda dapat mengunduh Stocktake Review dan mengunjungi AfGH untuk informasi lebih lanjut mengenai karya dan publikasinya. (**)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    INFO SEHAT

    +